Ombudsman Supervisi Dadakan di Kantor Samsat Mamuju

Jumat, 15 Maret 2019 - 17:07 WIB

FAJAR.CO.ID,MAMUJU–Tim Ombudsman RI Sulawesi Barat melakukan supervisi dadakan di kantor pelayanan publik Samsat Mamuju dikantor Samsat Mamuju, Jumat (15/03/19).

Hasilnya, komponen dasar layanan publik dikantor Samsat Mamuju sudah terpenuhi, namun masih ada catatan khusus secara tertulis untuk diperbaiki.

Plh. Kepala Perwakilan Ombudsman Sulbar Irfan Gunadi mengatakan, layanan publik yang ada di Samsat Mamuju ke depan harus semakin berkualitas dan transparan.

Dia juga berharap agar Samsat Mamuju segera memiliki kantor permanen, salah satu pertimbangannya karena ribuan data yang harus terjaminan keamanannya ini juga menunjukkan ada ribuan pengguna layanan dikantor ini.

Sementara itu, Asisten Ombudsman RI Sulbar Bob Jafar juga menambahkan, sebagian besar fasilitas di Kantor Samsat sudah terpenuhi seperti ruang khusus ibu menyusui, musallah, toilet, loket pengaduan internal, kotak saran dan pengukur kepuasan pelanggan, “Ini menunjukkan pelayanan dikantor Samsat Mamuju, terus mengalami perubahan,” pungkas Bob Jafar. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *