Pemain Arsenal Olok-olok Bek Rennes dengan Gestur “Bau Mulut”

Jumat, 15 Maret 2019 - 11:11 WIB
Alex Iwobi menunjukkan gestur mengejek/BT Sport

FAJAR.CO.ID, LONDON—Alex Iwobi mengolok-olok bek Rennes Hamari Traore ‘karena memiliki bau nafas’ saat Arsenal mengalahkan klub Prancis itu di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Aksi Alex Iwobi tertangkap kamera.

Ini dilakukan Iwobi sebagai respons menyusul keributan dengan bek Rennes Hamari Traore. Alex Iwobi terlihat sempat menendang Traore dalam insiden perebutan bola. Bek Rennes itu pun marah dan mereka bersitegang.

Ketika keduanya berhadap-hadapan untuk berbicara satu sama lain, gelandang Arsenal itu mulai memegang hidungnya sebelum berjalan menjauh. Traore mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran, tetapi Iwobi bisa menghadapi hukuman lebih lanjut karena insiden tendangan pada bek lawan.

Pierre Emerick Aubameyang mengakui, laga ini memang sedikit agak keras. “Rennes sedikit gugup dan marah juga. Tapi begitulah sepak bola kadang-kadang dan itu bisa terjadi seperti itu,” kata Aubameyang yang mencetak dua gol dan satu assist untuk Ainsley Maitland-Niles yang memastikan kemenangan 3-0 Arsenal dan lolos ke delapan besar. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *