Pertemuan Tertutup dengan Prabowo, Ini Komitmen AHY

4 days ago

FAJAR.CO.ID–Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, melakukan pertemuan tertutup dengan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/3/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 90 menit itu, AHY tampak mengenakan batik biru berlengan panjang yang terdapat lambang Partai Demokrat di dada sebelah kirinya. Prabowo sendiri berbaju lengan panjang warna putih.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil A. Simanjuntak sempat merekam suasana pertemuan kedua tokoh itu. AHY sendiri dengan tegas menyatakan komitmen partainya memenangkan pasangan calon nomor urut 02.

“Insyaallah kita terus berjuang di lapangan. Kita tentunya ingin menyukseskan Pak Prabowo dan Pak Sandi menjadi pemimpin kita,” jelas AHY dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram @dahnil_anzar_simanjutak.

Sebagai Komandan Kogasma, dia menjalankan strategi rel ganda, yaitu memenangkan Prabowo-Sandi sekaligus Partai Demokrat.
“Tentunya saya akan berjuang bagi Partai Demokrat. Mudah-mudahan kita sukses terus ya Pak. Amin,” tutup AHY yang terlihat didampingi Prabowo.

Putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) dan Ani Yudhoyono ini didampingi sejumlah petinggi atau elite Partai Demokrat, yang juga menggunakan pakaian yang serupa dengannya. (rml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *