Polisi Ringkus Pengedar, Sabu-sabunya Diselipkan di Bungkusan Rokok

Jumat, 15 Maret 2019 - 20:19 WIB

FAJARONLINE.CO.ID, PALOPO–Personel Polres Palopo ringkus pengedar dan pengguna narkoba di Jalan Yosdar Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Kota Palopo, Kamis (14/3/2019).

Kasat Reserse Narkoba  Polres Palopo, AKP Zainuddin mengatakan, pihaknyamelakukan under cover buy dengan cara menghubungi Aswar Bin Anwar untuk memesan sabu-sabu sebanyak satu saset dan disepakati bertemu di Jalan Yosdar.

Pada saat narkoba itu, beber Zainuddin, ingin diserahkanAswar. Saat itulah, tambahnya, pihaknya menangkap dan menggeledah yang bersangkutan dan ditemukan satu bungkus rokok yang di dalamnya terdapat satu saset sabu-sabu yang disimpan dalam kantong sepeda motor.

Hasil interogasi terhadap Aswar, barang tersebut ia peroleh dari Akmal bin M Arif, kemudian pada pkl 21.00 wita tim melakukan pengembangan dan menuju rumah Akmal di Jalan Sungai Carekang Kelurahan Penggoli Kota Palopo.

Pada saat polisi tiba di rumahnya, Akmal ditemukan bersama tiga orang temannya di kamar. Saat itu, mereka sedang mengonsumsi sabu-sabu, sehingga dilakukan penangkapan dan pada saat ditemukan penggeledahan ditemukan tujuh saset narkoba yang tersimpan dalam bungkusan rokok. (shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.