Berenang Bugil di Samping Gedung Pemerintah, Pria Skotlandia Ditangkap

Sabtu, 16 Maret 2019 - 08:48 WIB
Victoria Quay / Google 2019

FAJAR.CO.ID, LEITH—Seorang lelaki telanjang ditangkap oleh polisi setelah berenang pagi di Victoria Quay di Edinburgh. Petugas dipanggil ke tempat parkir di dekat gedung Pemerintah Skotlandia di Leith itu sekitar pukul 5.35 pagi pada hari Kamis waktu setempat menyusul aksi aneh pria itu.

Setelah mengakui kepada polisi bahwa dia pergi berenang, dia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Karena tidak ada kejahatan yang dilaporkan, ia kemudian dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut.

Seorang juru bicara Kepolisian Skotlandia mengatakan: “Sekitar pukul 5.35 pagi pada hari Kamis, 14 Maret, polisi di Edinburgh menerima laporan tentang kekhawatiran terhadap seseorang setelah seorang pria telanjang terlihat di area parkir mobil sebuah gedung di Pacific Quay.”

“Pria itu dilacak dan memastikan dia telah berenang. Dia dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan dan kemudian dibebaskan. Tidak ada kejahatan yang dilaporkan dan tidak ada tindakan polisi lebih lanjut diperlukan,” jelas kepolisian. (STV/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.