Madrid Dilatih Zidane, Celta Vigo Bakal Tampil Agresif

Sabtu, 16 Maret 2019 - 07:05 WIB

Zinedine Zidane memimpin latihan Real Madrid/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Celta Vigo menjadi lawan perdana Real Madrid pasca kembalinya Zinedine Zidane. Duel kedua klub di pekan ke-28 La Liga Spanyol ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu malam nanti.

Dengan bergabungnya Zidane, kubu Vigo percaya ini akan menjadi laga berat bagi mereka. Gelandang Vigo, Okay Yokuslu menegaskan, Zidane adalah sosok pelatih luar biasa dan pasti akan memberi efek besar bagi Sergio Ramos dkk.
“Dia adalah seseorang yang sangat penting bagi Madrid. Dia bermain sangat baik di klub, baik sebagai pemain maupun pelatih. Mereka memiliki tim yang sangat bagus, itu adalah klub yang hebat dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” kata Okay di AS.

Pemain asal Turki itu menyebut laga seperti ini sangat mereka butuhkan. Alasannya, mereka juga dalam krisis dan kini di zona degradasi. “Pertandingan jenis ini merupakan peluang besar bagi tim yang menghadapi situasi seperti kami. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa jika kita berkonsentrasi, kita dapat melakukannya, mengapa tidak,” tegasnya.

Walau berstatus tamu dan Vigo kini di peringkat ke-18, Okay menyebut mereka harus tampil berani di Bernabeu. “Kita harus lebih agresif dari sebelumnya dan kemudian kita akan lihat,” kata Okay. (AS/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.