Pemain Ajax: Saya Masih 10 Tahun, Ronaldo sudah Pemain Terbaik Dunia

Sabtu, 16 Maret 2019 - 06:40 WIB
Frenkie de Jong/EPA

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Wakil Belanda, Ajax Amsterdam akan berhadapan dengan Juventus di babak delapan besar Liga Champions musim 2018/2019. Hasil drawing ini ditanggapi dengan positif gelandang Ajax, Frenkie de Jong.

Secara khusus, De Jong menyinggung bagaimana mereka akan berhadapan dengan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, ia sama sekali tidak pernah berpikir akan bisa satu lapangan dengan peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Gelandang muda tim nasional Belanda itu mengaku dia masih bocah ketika Ronaldo mulai menjadi bintang besar. “Ketika saya berusia sekitar 10 atau 12 tahun, Ronaldo sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Jadi bagus bahwa sekarang saya akan menghadapinya secara nyata,” katanya dikutip dari situs resmi UEFA.

Frenkie de Jong  sendiri yakin duel Ajax kontra Ronaldo dan kawan-kawan akan sengit. Ia mengakui bahwa Juventus adalah salah satu lawan kuat yang bisa mereka dapatkan di babak delapan besar. “Saya melihat kemenangan 3-0 mereka atas Altético dan mereka bermain sangat baik,” katanya. (UEFA/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *