Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo: Pembuktian Racikan sang Zinedine Zidane

FAJAR.CO.ID – Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid memberi berkah bagi sejumlah pemain. Terutama mereka yang sempat terpinggirkan di era Santiago Solari. Kini saatnya bagi para bintang lawas tersebut untuk unjuk kemampuan di bawah penanganan Zidane.

Zinedine Zidane bukan satu-satunya sorotan dalam laga antara Real Madrid versus Celta Vigo pada jornada ke-28 La Liga, Sabtu (17/3) malam ini. Marcelo dan Isco juga bakal mendapat perhatian khusus pada laga yang dihelat di Estadio Santiago Bernabeu itu.

Ya, keduanya sangat mungkin kembali menghuni starting eleven bersama Zizou setelah hanya jadi serep di era Santiago Solari. Namun, kembalinya Marcelo-Isco bukan sekadar karena mereka adalah pilar Zidane di periode pertama. Namun lebih karena performa dan kondisi kompetitor mereka yang tengah menurun.

Performa buruk Sergio Reguilon ketika Real Madrid menelan 3 kekalahan dalam 4 laga terakhir di semua ajang membuka jalan Marcelo mengkudeta pos bek kiri. Untuk Isco, dia terbantu cederanya Marcos Llorente dan Casemiro yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning di posisi gelandang. Untuk mengisi posisi salah satu winger di trisula lini depan, dia juga terbantu cederanya Vinicius Junior dan Lucas Vazquez.

“Ini (kembalinya Zidane, Red) adalah kabar baik bagi semua orang. Kini, kami harus mengubah mentalitas untuk menyelesaikan musim dengan baik dan kembali dengan lebih kuat musim depan,” ucap Isco kepada Marca.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...