Anak Berusia 11 Tahun Tembak Suami Istri, Satu Tewas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ALTON—Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun didakwa dengan pembunuhan setelah menembak suami istri di rumahnya di Dobbins Way, Alton, New Hampshire. Sang istri tewas sementara suaminya dalam kondisi kritis.

Lizette Eckert, 50, ditemukan tewas di rumahnya di Dobbins Way, Alton, New Hampshire, kata kantor Jaksa Agung pada hari Jumat waktu setempat. Suaminya James, 48, ditemukan dengan beberapa luka tembak dan dilarikan ke rumah sakit.

Asisten jaksa agung Geoffrey Ward mengatakan tersangka berusia 11 tahun itu ditahan dua jam kemudian – setelah sempat ‘bersembunyi’ di daerah berhutan di belakang rumah keluarga. Dia telah didakwa dengan satu tuduhan pembunuhan tingkat dua dan satu percobaan pembunuhan.

Tidak diketahui apakah dia bersenjata pada saat dia ditangkap. Ward menyebut penembakan ganda ini sebagai ‘insiden yang sangat tragis’. Polisi tidak bisa mengomentari identitas tersangka atau hubungannya dengan para korban. Pasangan itu memiliki tiga anak, termasuk dua putra angkat. (Metro/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...