Hadiri Kerja Bakti dan Senam Bersama, Warga Manggala Makin Solid untuk Aura

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon DPR RI dari Partai Nasdem No urut 2 Sulsel 1, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, kembali menyambangi beberapa titik di Kecamatan Manggala, Minggu (17/03/2019) pagi hingga siang tadi.

Undangan warga dipenuhi Aura DP bertempat di Perum Pesona Prima Griya Bangkala. Di sana, putri sulung Wali Kota Makassar Danny Pomanto ini berbaur bersama warga melakukan senam bareng.

Gerimis yang mengguyur lokasi tidak menyurutkan semangat Aura DP dan warga yang didominasi ibu-ibu.

Usai senam, Aura yang didampingi Tim Pro DP dan Xena berikut Tim Ekspedisi Aura ini lalu menggelar dialog bersama dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan di kediaman tokoh masyarakat setempat H Tarru.

Blusukan ala Aura pun dilakukan dengan menggilir jabat tangan sepanjang jalan di Jl. RPH Tamangapa. Di sana, Aura juga berbaur dan kerja bakti bersama dilanjutkan dengan dialog serta simulasi pencoblosan nama Aura di TPS 17 April 2019 nanti.

“Insya Allah saya bersama warga tamangapa siap membatu Ananda Aura dan mendukung sepenuhx agar kiranya bisa terpilih menuju DPR RI,” tandas H Sikki, tokoh Jl RPH Tamangapa.

Aura juga blusukan di Tamangapa Raya 5 didampingi tokoh masyarakat setempat, Rahman Dg Ngerang. Rahman dan warga setempat mengaku berterima kasih atas kunjungan Aura. Karena, Aura DP masih menyempatkan waktu hadir meski sedang sibuk.

Aura DP bersama Tim Ekspedisi Aura mengakhiri blusukan siang tadi di
Inspeksi Kanal Bangkala. Dialog dan simulasi pencoblosan digelar di kediaman tokoh perempuan Bangkala, Nurani. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...