Jebol Gawang Juventus, Sturaro Akui Sempat Tidak Sadar Apa yang Terjadi

0 Komentar

Sturaro menjebol gawang mantan klubnya/EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus takluk di markas Genoa dalam lanjutan Serie A. Ini menjadi kekalahan perdana Si Nyonya Tua setelah melewatkan 27 pertandingan dengan hasil-hasil positif.

Stefano Sturaro yang mencetak gol bersama Goran Pandev mengakui bahwa dia baru menyadari setelah beberapa menit apa yang terjadi. “Ini sensasi yang fantastis, saya baru menyadari setelah beberapa menit apa yang terjadi,” kata Sturaro kepada DAZN setelah kemenangan mengejutkan 2-0 itu.

Eks gelandang Juventus itu absen selama hampir setahun karena cedera tendon. Ia bergabung dengan Genoa pada bulan Januari dengan status pinjaman. Di laga ini, ia mencetak gol hanya dua menit setelah turun dari bangku cadangan untuk debutnya bersama Genoa.

“Ini merupakan tahun yang sulit bagi saya. Saya masih jauh dari kebugaran dan ini benar-benar tidak bisa menjadi hadiah yang lebih baik. Ini harus menjadi dorongan yang kami butuhkan, karena Genoa sebagian besar adalah pasukan muda, tetapi dengan dasar yang kuat,” tegasnya. (Football Italia/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...