Jelang Debat Cawapres, Ini Masukan AHY Buat Sandiaga Uno

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tinggal menghitung jam, debat Cawapres akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta pada malam nanti, Munggu (17/3).

Menemai Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno bermain basket di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan diri tidak bisa hadir menyaksikan langsung debat Cawapres nanti.

Namun begitu, Sandiaga Uno mengaku mendapat banyak masukan dari putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Jadi kita bertukar pikiran, ada masukan untuk sesi diskusi malam,” ujar Sandi bersama AHY usai bermain basket di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3).

Salah satu masukan dari AHY itu, beber Sandi, berkaitan kesehatan yang menjadi tema debat putaran ketiga Pilpres nanti.

“Dipadu tadi, bagaimana kesehatan mesti dijaga sebagai bagian dari langkah pengurangan biaya kesehatan kita dan banyak sekali masukan dari Mas AHY tadi,” kata Sandi.

Sandi pribadi mengapresiasi fisik dan kebugaran AHY yang masih terjaga baik hingga kini. Ia juga memuji kepiawaian AHY bermain basket.

“Pagi ini luar biasa. Mas AHY meluangkan waktu untuk berolahraga bersama mulai dari lari pagi bersama sampai basket dan jago banget ya. Mas AHY juga rutin berolahraga bukan hanya pas basket tapi juga ada fitness dan lain sebagainya,” tutur Sandi. (Fajar/rmol)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...