Nurdin Abdullah Lepas Jalan Sehat di Takalar

Minggu, 17 Maret 2019 - 10:24 WIB

FAJAR.CO.ID — Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, melepas jalan sehat yang digelar Ikatan Cendekiawan Keraton Nusantara dan komunitas pencak silat di Lapangan Haji Langai Daeng Mangiruru Galesong Takalar, Minggu, 17 Maret 2019.

Dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Penasihat IKCN, Nurdin Abdullah mengajak peserta gerak jalan sehat untuk bersama-sama menjaga keutuhan bangsa.

Dijelaskan, di tahun politik 2019, banyak isu-isu yang belum tentu benar yang dikirim melalui media sosial.

Menurut Nurdin Abdullah, kalau tidak teliti dan tidak menganalisa dengan baik, isu-isu yang berkembang, itu bisa merusak persatuan.

“Saya harapkan jangan percaya dengan hoax. Teliti informasi yang diterima melalui media soasil. Jangan langsung dipercaya. Jangan mudah terprovokasi. Pemerintah telah berbuat untuk kemajuan negara,” jelas Nurdin Abdullah dalam sambutannya di hadapan peserta jalan sehat.

Bupati Takalar, Samsari Kitta, dalam sambutannya mengatakan, di era kepemimpinannya banyak sekali bantuan dari pusat dan provinsi.

“Kita perlu bersyukur bahwa Presiden Jokowi telah memutuskan untuk memberi anggaran guna membiayai pembangunan tujuh unit pasar sekaligus ditambah pembangunan dua unit rumah sakit,” katanya, disambut tepuk tangan. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.