PM Kamboja Berterima Kasih ke Indonesia

Minggu, 17 Maret 2019 - 11:53 WIB

FAJAR.CO.ID — PM Kamboja, Yang Mulia Hun Sen (52), mengucapkan terima kasih kepada Indonesia atas partisipasinya pada malam pembukaan River Festival di Kampong Chnnang, Sabtu malam, 16/3/2019, pukul 20.00 waktu setempat yang sama jamnya dengan WIB.

Tim kesenian Sidrap mewakili Indonesia, tampil di malam pembukaan River Festival, dihadiri oleh beberapa negara, misalnya Vietnam dan Thailand. Tapi hanya Indonesia yang diberi kesempatan menampilkan tim kesenian tradisionalnya, dari Sidrap. “Vietnam dan Thailand hanya Ikut pameran saja,” kata Sudirman Haseng, Dubes RI untuk Kamboja, semalam.

Tim kesenian Sidrap tampil di urutan acara keempat, “tarian Paduppa yang memukau 500 ribu penonton dari berbagai negara,” lanjut Dubes.

Setelah pembukaan, PM Hun Sen bersama istri dan rombongannya menyempatkan diri mengunjungi staf pameran KBRI, dan menerima souvernir dari Pemda Sidrap, diserahkan oleh Dubes RI untuk Kamboja, Sudirman Haseng.

Setelah tampil, tim kesenian Sidrap diinapkan semuanya di hotel, dekat lokasi River Festival, Kampong Chnnang, 100 km dari ibu kota Kamboja, Phnom Penh, pungkas Dubes. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *