Temui Nurdin Halid, Surveinya Bagus, Albertien Harap Dukungan Toraya

Minggu, 17 Maret 2019 - 10:45 WIB

FAJAR.CO.ID.RANTEPAO—-Golkar melakukan kegiatan konsolidasi pemenangan pemilu partai Golkar, ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM. Nurdin Halid menemui pengurus dan fungsionaris serta para caleg Golkar di Tana Toraja dan Toraja Utara, Sabtu 16 Maret 2019.

Hasil survey Golkar untuk dapil 3 Sulsel, menyulut semangat  Albertien kian terus gencar berkampanye. Ia akan berjuang  dan berharap satu kursi partai Golkar milik orang Toraja, mengingat potensi jumlah pemilihnya cukup besar  tersebar di dapil 3. Dari dapil 3 diprediksi Golkar bakal meraih 2 kursi ke DPR RI.

Di Rantepao, Dr. Albertien Enang Pirade caleg DPR RI dapil 3 Sulsel menemui NH sapaan akrab Nurdin Halid dan menyampaikan beberapa laporan kegiatan kampanye sekaligus meminta arahan.

Ia menyampaikan jika dalam kegiatannya tetap terus mengkampayekan misi partai dan tidak pernah mensosialisasikan caleg diluar partai. Termasuk gencar juga mengkampayekan pasangan Jokowi- Ma’ ruf.

” Saya melaporkan kegiatan kampanye saya, beliau cukup senang dan berharap ada wakil dari Toraja dari Golkar di dapil 3 sulsel berdasarkan hasil survey yang kita miliki sekarang, kerja kerja politik  kita selama ini menunjukkan hasil yang sangat bagus, “  jelas Albertien, Minggu 17 Maret.

NH mengapresiasi dan menyampaikan hasil survei yang menunjukkan peningkatan atas Albertien Pirade. NH memerintahkan untuk sisa waktu 32 hari harus dimanfaatkan semaksimal dan seefektif mungkin.

Dengan hasil survei terhadap Golkar di Tana Toraja dan Torut lebih tinggi daripada partai lain, maka besar peluang yang dimiliki mantan staf ahli presiden Jokowi itu meraih satu tiket kursi di  DPR RI pada pemilu 17 April 2019 mendatang. 

Albertien memberikan  apresiasi atas  pernyataan partai Golkar yang menolak wisata halal. Itu menurutnya sebagai bukti keberpihakan partai Golkar terhadap masyarakat Toraja , hal itu langsung  disampaikan oleh HM Nurdin Halid dihadapan fungsionaris Golkar Tator dan Torut.(fkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.