Aura DP Tuntaskan Tiga Undangan di Biringkanaya hingga Malam

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Caleg DPR RI dari NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, tuntaskan tiga undangan dari warga Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea, Makassar, Senin (18/03/2019).

Aura DP melakukan kunjungan pertama di Jl Biring Romang, Kel Kapasa, Kecamatan Biringkanaya, didampingi komunitas Tim Xena dan Bombardir.

Di titik ini, seratusan masyarakat yang bermukim sekitar kampus Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) hadir bertatap muka dengan Aura DP.

Tokoh masyarakat setempat, Yahya, mengatakan, Aura DP adalah sosok milenial yang patut diteladani anak muda sekarang. Aura DP disebutnya tumbuh sebagai sosok religius.

Itu artinya, meski ayahnya Danny Pomanto menjabat sebagai Wali Kota Makassar, Aura DP muncul di publik sebagai sosok yang sederhana dan rendah hati.

“Orangnya religius lagi. Lihat saja bagaimana Nanda Aura bertutur dan membawa diri dalam masyarakat. Aura bisa membaur dengan siapa saja, ramah, dan lembut, meski berstatus anak wali kota,” kata Yahya.

Karena itu, lanjut dia, sudah sepantasnya sosok seperti Aura DP diberi kepercayaan duduk di DPR RI. Aura DP akan menjadi sosok yang inspiratif bagi anak-anak muda Sulawesi Selatan, terutama Makassar.

Aura DP dan Tim Ekspedisi Aura yang mendampinginya melanjutkan kunjungan kedua di Komplek BTP Blok L, Kecamatan Tamalanrea.

Tokoh Komplek BTP, Danris, juga mengungkapkan hal sama. Menurutnya, Aura adalah sosok yang seharusnya menjadi tren anak muda sekarang.

“Kami kagum karena Nanda Aura ini anak muda yang rendah hati, religius, dan bicara tanpa basa-basi. Karena itu, apa pun yang terjadi, kami tetap pilih Nanda Aura,” tandas Danris.

Petang tadi, Aura DP lalu melanjutkan perjalanan untuk menghadiri undangan warga Perkampungan Nelayan Untia, Kecamatan Biringkanaya.

Aura DP dijamu warga Untia dengan jamuan ikan bakar yang dihadiri seratusan warga setempat. Tak ada acara resmi, namun Aura DP hadir sebagai bagian dari kekerabatan warga Untia dalam menikmati hasil tangkapan ikan. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...