Ditekuk Everton, Chelsea Gagal Geser MU

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Chelsea menyia-nyiakan peluang untuk naik ke posisi kelima dan menggeser Manchester United. Menghadapi Everton di pekan ke-31, The Blues takluk dua gol tanpa balas, dinihari tadi.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Chelsea tampil dominan sejak awal laga. Hanya saja, mereka jarang mendapat peluang. Alhasil, kedua klub bermain imbang 0-0 sepanjang babak pertama.

Everton yang bermain di hadapan 30 ribu lebih pendukungnya mencetak gol pertama di menit ke-49. Gol dilesakkan penyerang muda Brasil, Richarlison. Chelsea mencoba bangkit setelah itu, termasuk memasukkan Olivier Giroud menggantikan Gonzalo Higuain.

Akan tetapi, penjaga gawang mereka, Kepa Arrizabalaga kembali harus memungut bola dari gawangnya di menit ke-72. Penakluk kedua Kepa Arrizabalaga adalah Gylfi Sigurdsson. Skor 2-0 ini menjadi hasil akhir.

Dengan kekalahan di Goodison Park, Chelsea tertahan di posisi keenam dengan poin 57. Mereka terpaut satu angka dari tim peringkat kelima, Manchester United. Sedangkan dari Arsenal yang ada di posisi keempat, mereka terpaut tiga poin. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...