Messi Hattrick, Barcelona Gasak Real Betis

Senin, 18 Maret 2019 - 06:15 WIB
Lionel Messi/Getty Images

FAJAR.CO.ID, SEVILLA—Barcelona kembali berpesta gol saat melawat ke maras Real Betis di giornata ke-28 La Liga. Dalam laga yang berlangsung dinihari tadi, Raksasa Catalan menang 4-1 yang ditandai dengan hattrick Lionel Messi.

Bermain di Benito Villamarin, Lionel Messi membuka keunggulan di menit ke-18. Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-45, Messi menggandakan keunggulan setelah menerima umpan dari Luis Suarez.

Barca memperlebar jarak menjadi 3-0 di menit ke-63. Kali ini, Suarez yang menaklukkan kiper Betis, Pau Lopez usai menerima assist Gerard Pique. Betis sempat mencoba bangkit setelah memperkecil ketertinggalan di menit ke-82.

Gol Betis dilesakkan Loren Moron berkat assist Diego Lainez. Namun, hanya berselang tiga menit, Bara kembali menambah keunggulan. Lagi-lagi Messi jadi penakluk Lopez usai menerima umpan dari Ivan Rakitic. Skor 4-1 ini memastikan Barca yang mengoleksi poin 66 kini unggul 10 angka atas tim peringkat kedua, Atletico Madrid yang kemarin kalah di markas Athletic Bilbao. (Live Score/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.