OSO: Saya Ngga Salah Pilih Moeldoko Jadi Ketua HKTI

Senin, 18 Maret 2019 - 16:39 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku tak salah memilih Jenderal (purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Pernyataan ini disampaikan oleh OSO di hadapan Moeldoko dan ratusan anggota HKTI dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) dan diskusi nasional HKTI di Hotel Win Premiere, Jakarta, Senin (18/3).

“Saya gak salah pilih Moeldoko jadi ketua, saya paksa jadi Ketum HKTI karena orangnya baik dan santun. Kemarin ketemu di Borobudur, kita rencana mau sama-sama pagi, tapi tunda ga bisa sekarang karena beliau ada di Bogor,” kata OSO dalam sambutannya yang disambut dengan tepuk tangan peserta diskusi.

Politisi yang kini menjabat Ketua DPD-RI ini pun menuturkan, hubungan antara dirinya dengan Moeldoko sangat baik, dan tak bisa dipisahkan. Bahkan, OSO mengakui, sosok Moeldoko adalah manusia masa mendatang. “Hubungan pribadi saya dengan Moeldoko tak dipisahkan, moeldoko manusia yang akan datang. Sejarah dan slogan kita HKTI bangkit,” akuinya.

OSO pun menegaskan, organisasi HKTI di Indonesia hanyalah satu dan dipimpin oleh Moeldoko. Dikatakan politisi berdarah Minang itu, jika ada organisasi HKTI lainnya, maka sudah dipastikan organisasi tersebut hoax.

“Saya ingin berterima kasih ke Sekjen, tapi sangat stuktur dan organisasi.Kalau tidak ngerti, maka organisasi ga bener. Organisasi sudah benar dan sah secara hukum, pemimpinnya Moeldoko,” tegas OSO.

“Jadi ada HKTI lain, itu hoax,” tutup OSO. (RBA/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.