Peduli Nasib K2, Honorer Ajak Menangkan Prabowo-Sandi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Kalangan honorer K2 maupun nonkategori menyambut baik debat cawapres Minggu malam. Mereka menilai, cawapres pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno terbukti care nasib honorer.

“Hanya Bang Sandi yang bicara honorer. Yang satunya tidak singgung masalah honorer. Ini jelas siapa yang berpihak kepada nasib honorer,” kata Musbihin, guru honorer tidak tetap (GTT) Kabupaten Kebumen kepada JPNN (Grup fajar.co.id), Senin (18/3/2019).

Musbihin pun terharu, karena ternyata Sandi berasal dari kalangan pendidik. Bahkan kakeknya adalah seorang kepala sekolah. “Kami sangat mengapresiasi Bang Sandi. Semoga Allah memberikan kemenangan agar nasib kami bisa berubah,” ucapnya.

Bhimma, Koordinator Honorer K2 Indonesia mengatakan, debat Minggu malam adalah fakta bukan cerita. Hanya Prabowo-Sandi yang komit menyelesaikan masalah honorer karena paham dengan aspirasi arus bawah.

Beliau bilang akan meningkatkan status dan meningkatkan kesejahteraan guru honorer yang puluhan tahun mengabdi. Kami menjadi semakin yakin untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” tegas Bhimma.

Dia pun mengimbau seluruh honorer bersatu memenangkan Prabowo-Sandi. Sebab, pasangan capres-cawapres 02 yang nyata-nyata mau berjuang untuk nasib honorer K2 maupun nonkategori.

“Semoga Allah SWT memberi kesempatan kepada Prabowo-Sandi menjalankan amanah lima tahun ke depan menuju Indonesia Menang Adil Makmur. Mari kita ajak semua keluarga di masing masing K2 untuk mencoblos 02. Saya yakin tujuan dan masa depan K2 akan terwujud oleh pasangan adil makmur,” tutup Bhimma. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment