Peringati HKN, Pangerang: Momentum Perbarui Semangat dan Dedikasi ASN

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Walikota, Senin (18/3/2019).Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menjelaskan, peringatan HKN sebagai wujud memantapkan kualitas pengabdian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan."Upacara ini merupakan momentum untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Sekaligus dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dan dedikasi,” jelas Pangerang, saat menjadi inspektur upacara HKN.Pangerang mengharapkan, agar para ASN lingkup Pemkot Parepare bekerja untuk kepentingan rakyat, yang disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme. Diharapkan, posisi aparatur pemerintah menjadi pelayanan dan fasilitator yang baik, terutama dalam upaya mencapai peningkatan kesejahteraan masyarakat.“Kita selaku aparatur pemerintah berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena pada hakikatnya kita adalah pelayan dan pembantu masyarakat,” jelasnya. (fik)

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Walikota, Senin (18/3/2019).

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menjelaskan, peringatan HKN sebagai wujud memantapkan kualitas pengabdian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

“Upacara ini merupakan momentum untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Sekaligus dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dan dedikasi,” jelas Pangerang, saat menjadi inspektur upacara HKN.

Pangerang mengharapkan, agar para ASN lingkup Pemkot Parepare bekerja untuk kepentingan rakyat, yang disertai peningkatan disiplin dan profesionalisme. Diharapkan, posisi aparatur pemerintah menjadi pelayanan dan fasilitator yang baik, terutama dalam upaya mencapai peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita selaku aparatur pemerintah berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena pada hakikatnya kita adalah pelayan dan pembantu masyarakat,” jelasnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...