Surprise, Penampilan Kiai Ma’ruf Menjawab Keragu-raguan

Senin, 18 Maret 2019 - 06:50 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penampilan calon wapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin dalam Debat Capres 2019 putaran ketiga dinilai sangat mengagumkan.

Wakil Sekjen Partai Golkar Christina Aryani menuturkan, selama ini pandangan yang dikhawatirkan publik terjawab tuntas dengan penampilan Kiai Ma’ruf dalam debat.

“Kita senang, kita bangga apa yang ditunjukkan bahwa selama ini ada kekhawatiran, keragu-raguan Pak Ma’ruf Amin kurang up to date. Hasil hari ini menunjukkan bahwa beliau terlihat sangat yakin bahwa sangat surprise,” jelasnya usai nonton bareng debat di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Minggu (17/3).

Christina yang juga caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II itu menilai Kiai Ma’ruf dapat memahami kaum milenial. Seperti halnya istilah-istilah yang dilontarkan selama debat berlangsung.

“Penggunaan istilah-istilah malah kekinian, ada dudi atau dunia usaha dunia industri. Dan itu membuktikan beliau memang wakil yang tepat untuk Pak Jokowi,” jelasnya.

Selain itu, Christina semakin meyakini bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf sangat menguasai soal permasalahan-permasalah di Indonesia.

“Intinya yang kita senang adalah beliau bisa meng-address permalasahan yang ada, paham juga soal statistik. Jadi, segala keraguan-keraguan selama ini terpatahkan oleh beliau,” paparnya. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.