Bocoran Keluarga, Kylian Mbappe Ingin Gabung Zidane di Bernabeu

Selasa, 19 Maret 2019 - 07:01 WIB
Mbappe (kanan) dan Di Maria/EPA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dilaporkan memiliki hati untuk pindah ke Real Madrid di masa depan. Itu bocoran kerabat dekat penyerang muda Prancis tersebut.

Pemain berusia 20 tahun ini telah menjadi salah satu bintang sepak bola dunia yang paling diburu setelah dibeli PSG R2,8 triliun dari Monaco pada musim panas 2017. Harga mahal itu dibayar Mbappe dengan mencetak 52 gol dalam 79 penampilan untuk PSG dan sejak itu dikaitkan dengan Los Blancos.

Calciomercato.com mengutip kutipan dari Le Journal de bahwa salah satu kerabat dekat penyerang tersebut menyatakan Mbappe memiliki pandangan yang tertuju pada Madrid. “Kylian berkomentar,‘ jika saya tiba di Madrid pada usia 18, apa yang akan saya lakukan ketika saya berusia 23 tahun? ’Suatu hari Anda akan segera melihatnya di Real Madrid,” tutur keluarga Mbappe tersebut.

Madrid saat ini tengah menyiapkan proyek besar untuk membangun kekuatan baru setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Zinedine Zidane yang mempersembahkan tiga gelar Liga Champions sudah bergabung kembali dan akan menjalankan proyek besar dan merekrut bintang mahal lagi. (Football Espana/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.