Dukungan Meluas, Warga Soppeng Ramai-ramai Pasang Stiker Andi Allo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOPPENG – Nama Andi Palalloi Tabrang mencuat beberapa hari terakhir sebagai kandidat calon Wakil Bupati Soppeng, Pendamping Bupati Soppeng Andi Kaswadi Rasak.

Kursi wakil bupati tersebut lowong setelah ditinggal Supriansa yang saat ini maju sebagai calon anggota DPR-RI. Sosok pemuda milenial itu mendapat respon positif dari para warga untuk mendampingi bupati Soppeng.

Hal ini ditandai dengan muluai maraknya sopir angkot memasang stiker mobilnya, stiker itu bertuliskan anak Kampung Andi Palalloi Tabrang. Adanya stiker itu, Juru bicara Andi Palalloi Tabrang, Andi Besse Nabila Zaskia saat dikonfirmasi terkait ada pemasangan stiker tersebut mengatakan tidak mengetahui pemasangan stiker tersebut.

“Pak Andi Palalloi tidak mengetahui adanya stiker yang terpasang di mobil angkot itu. Tapi kami mengucapkan terima kasih atas respon dan dorongan masyarakat soppeng kepada Andi Palalloi Tabrang,” kata Nabila, Selasa, 19 Maret.

Diketahui, selain Andi Allo nama lain yang santer disebut sebagai calon pengganti Supriansa diantaranya, Ketua Gerindra Soppeng, Nurul Safitri, Direktur Nurani Strategic Nurmal Idrus, dan dari PDIP yakni Husain Djunaid. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...