Hadapi MU, Pique: Tidak Ada Pembicaraan Treble di Barcelona

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bek Barcelona Gerard Pique menegaskan tidak ada pembicaraan tentang treble di ruang ganti klub meskipun peluang itu terbuka. Saat ini, Barca menurutnya fokus untuk menghadapi laga demi laga.

Kemenangan 4-1 di markas Real Betis membuat mereka kini unggul 10 poin di puncak La Liga. Mereka juga sudah berada di perempat final Liga Champions dan final Copa del Rey. Khusus Copa del Rey, mereka akan menghadapi Valencia di final. Sedangkan di Liga Champions, Barca ditantang Manchester United.

“Kami tahu masih ada jalan panjang yang harus ditempuh dalam setiap kompetisi. Kami harus mengambil hal-hal satu pertandingan sekali dan tidak terbawa suasana, meskipun banyak orang sekarang menjadi sangat bersemangat,” kata Pique kepada wartawan, seperti dikutip oleh Marca.

Walau demikian, ia menegaskan posisi mereka saat ini sangat bagus. “Kami berada dalam posisi yang sangat kuat di La Liga dan kami lolos ke final Copa del Rey tetapi kami tahu betapa sulitnya berada di tahap perempat final Liga Champions,” tandasnya. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...