Penjara 7,6 Tahun Tunggu Jung Joon Young

Selasa, 19 Maret 2019 - 10:00 WIB

FAJAR.CO.ID–Jung Joon Young terancam hukuman 7,6 tahun penjara. itu jika terbukti bersalah kasus merekam video seks dengan kamera tersembunyi dan membagikannya di grup chat.

Diketahui, grup chat yang dikirimi video itu berisi 7 orang lainnya, termasuk Seungri dan Choi Jonghoon. Mereka yang berada di grup itu juga terlibat dalam aksi-aksi terlarang lainnya seperti dugaan prostitusi, suap kepada penegak hukum, dan masih banyak lagi.

Melansir Soompi, pada Senin (18/3/2019), siaran Section TV menayangkan wawancara mereka dengan Oh Soo Jin yang merupakan seorang pengacara. Ia menjelaskan, selain tuduhan pembuatan film secara ilegal dan berbagi rekaman kamera tersembunyi, kemungkinan ada tuduhan tambahan yang dialamatkan kepada Jung Joon Young.

Tuduhan soal ajakan prostitusi yang juga diajukan kepada penyanyi itu. Oleh karena itu, hukuman maksimum yang bisa diterimanya dari kasus video adalah 5 tahun yang ditambah dengan tuduhan prostitusi, sehingga total hukuman yang bisa diterimanya adalah 7,6 tahun.

Polisi setempat sudah mengajukan surat perintah penangkapan Jung Joon Young setelah ia menghadiri pemeriksaan kedua pada Minggu (17/3) hingga Senin (18/3) pagi.

Berkaitan kasus Jung Joon Young, laporan eksklusif dari Edaily juga mengugkapkan bahwa restoran Korea milik Jung Joon Young yang ada di Paris, yakni Maison de Corée sepertinya tidak akan dibuka setelah sang pemilik terjerat kasus tersebut. Di restoran tersebut, Jung Joon Young memiliki saham sebanyak 50 persen.

“Para ahli yang bekerja sama dengan Jung Joon Young berdasarkan minat bersama dalam bisnis makanan dan restoran semuanya telah kembali ke Korea setelah dua minggu dari acara pop-up (19 Oktober-17 November) dan belum ada komunikasi lagi,” ujar seorang sumber. (jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.