Rp400 Juta untuk Perbesar Payudara Cynthiara

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Model seksi, Cynthiara Alona rela menggelontorkan uang ratusan juta demi memiliki bentuk payudara yang indah dan padat berisi.

Dia mengaku melakukan implan saline yang berbahan dasar air, agar lebih aman dalam jangka waktu panjang. “Sekitar Rp300 juta, itu hanya saline namanya, saline implannya itu adalah soft water yang enggak membahayakan di badan. Jadi kalau kenapa-kenapa itu kan water, bagus untuk badan,” kata Cynthiara Alona saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Angka itu, lanjut Cynthiara Alona, hanya untuk biaya operasi. Belum termasuk biaya-biaya lainnya.”Belum obatnya, nginapnya, biaya bedah dan infusnya. Kalau ditotalin ya lumayan juga, kurang lebih Rp400 juta sudah sama obat dan semuanya,” ujarnya.

Keputusan pemain film Kutunggu Jandamu itu melakukan operasi payudara bukan tanpa alasan. Dia mengatakan, itu semua karena tuntutan pekerjaannya sebagai model majalah dewasa.

Saat memulai kariernya sebagai model, Cynthiara Alona dinilai memiliki payudara kecil. Dia pun diminta membesarkan payudaranya agar terlihat lebih seksi saat difoto.

“Waktu di majalah Playboy, buah dada Alona bisa dibilang kayak telor ceplok (payudara kecil). Biasanya kalau cewek belakangnya besar depannya telor ceplok, depannya besar belakangnya tepos. Nah, Alona itu tipe yang belakangnya besar dengan telor ceplok,” jelasnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar