Tampil Menawan di Bayern, King James Tidak Tahu Masa Depannya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Playmaker asal Kolombia, James Rodriguez tampil menawan selama dipinjamkan ke Bayern Munchen. Kendati demikian, ia belum mengetahui masa depannya.

Namun, ia mengklaim Real Madrid dan Bayern Munich akan mengadakan pembicaraan segera tentang masa depannya. Saat ini, pemain berjuluk King James itu sudah memasuki bulan-bulan terakhir dari perjanjian pinjaman dua tahunnya di Jerman.

Juara Jerman punya opsi € 35 juta untuk mengontraknya secara permanen tetapi berbagai laporan telah mengklarifikasi bahwa mereka sekarang akan mencari opsi lain dan memungkinkan kesepakatan sementara berakhir.

Gelandang kreatif ini bergabung dengan Bayern pada musim panas 2017 dengan kontrak pinjaman dua tahun dari Madrid. Akan tetapi laporan menyatakan dia tidak disukai oleh bos Bayern, Niko Kovac.

James menjaringkan hat-trick untuk Bayern dalam kemenangan 6-0 melawan Mainz akhir pekan ini, mendorong laporan bahwa ia bisa tetap di Bundesliga. “Klub akan membicarakan masa depan saya, tetapi saat ini tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,” kata James kepada wartawan, seperti dikutip Marca.

“Pikiranku tentang Bayern? Saya sangat senang di klub ini, saya merasa baik, (Niko) Kovac adalah Pelatih hebat dan saya ingin memenangkan banyak trofi bersamanya,” tambah eks pemain FC Porto tersebut.

Mantan bintang Monako itu menghabiskan tiga musim di Los Blancos, membantu mereka meraih dua gelar Eropa, tetapi memulai hanya 13 pertandingan La Liga dalam kampanye terakhirnya. Itu membuatnya memutuskan pergi ke Bayern. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...