Wali Kota Parepare Curhat Soal Jalur Narkoba

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:17 WIB

FAJAR.CO.ID, PAREPARE— Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, beserta sejumlah pejabat lingkup pemerintahannya hadir dalam penerimaan kunjungan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol  Hamidin, di kantor Satlantas Polres Parepare, Selasa (19/03/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolda Sulsel di Kota Parepare. Dimana merupakan kebanggaan bagi masyarakat, sekaligus sebagai upaya menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama yang lebih erat.

“Kunjungan pak Kapolda di Parepare sebagai wujud sinergitas antara Polri dan pemerintah. Kepolisian menciptakan situasi aman dan tertib di masyarakat, yang dibutuhkan pemerintah dalam mengembangkan daerahnya,” jelasnya.

Selain itu, Wali kota bergelar doktor hukum itu pun menegaskan komitmen Pemkot Parepare dalam mendukung pemberantasan narkotika.

“Kita mengapresiasi Polri, khususnya Polres Parepare dalam melakukan pemberantasan narkotika,” katanya.

Ia mengatakan, sebagai daerah strategis yang memiliki akses laut antar pulau, Kota Parepare rawan dimanfaatkan bandar atau pelaku-pelaku penyalahgunaan narkotika.

“Namun dari banyaknya narkoba yang diamankan di pelabuhan Parepare, didominasi pelaku merupakan warga luar. Artinya, dapat saya katakan bahwa Parepare bukan pintu masuk narkoba, melainkan pintu lewat,” tukasnya.(fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.