Dilecehkan Kedua Orangtuanya, Bayi 6 Minggu Harus Pakai Anus Artifisial

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:53 WIB
Foto: CEN/Screenshot

FAJAR.CO.ID, LUDWIGSHAFEN—Sepasang suami istri didakwa setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap putra mereka sehingga dokter bedah harus memasukkan anus prostetik. Pasangan itu, diidentifikasi hanya sebagai Ismail S, 23, dan Nina R, 26, karena undang-undang Jerman tentang penamaan tersangka, diduga melecehkan bayi berusia enam minggu di rumah mereka di sebelah barat Negara itu.

Nina R diduga memasukkan sebuah benda ke dalam anusnya yang menyebabkan cedera internal karena ‘kepuasan seksual’ sendiri, menurut kepala jaksa Hubert Stroeber. Ia juga ditemukan mengalami cedera tengkorak, pendarahan di otak, tulang rusuk patah, memar ke paru-paru dan jantung serta pendarahan dari mata.

Mereka juga curiga ia mengalami patah tulang. Ismail S dituduh menyebabkan ‘luka berdarah’ di area genital anak laki-laki dan ‘memar yang terlihat dan menyakitkan’. Mereka membawanya ke rumah sakit di kota asal mereka Ludwigshafen dan bayinya didiagnosis menderita peritonitis parah, peradangan yang disebabkan oleh pecahnya daerah perut. “Bahkan para profesional di kantor penuntut umum saya terkejut,” kata Stroeber.

Anak lelaki itu sekarang berusia tujuh bulan dan saat ini tinggal bersama keluarga angkat. Nina R dan Ismail S bertemu pada 2017 dan dia segera hamil, melahirkan pada Agustus. Mereka ditangkap pada November dan mereka didakwa dengan GBH dan pelecehan seksual dengan persidangan dilaksanakan Mei mendatang. (Metro/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.