Gaji Terlalu Tinggi, MU Tidak Akan Beli Gareth Bale

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United tidak memiliki rencana untuk mengaktifkan kembali minat mereka pada pemain depan Real Madrid Gareth Bale musim panas ini. ESPN FC mengklaim hal itu dalam laporan teranyar mereka.

Upah yang mencapai € 12 juta per tahun membuat MU dan klub Inggris lainnya enggan memboyong Bale. United sebelum dianggap merupakan pengagum sang penyerang. Mereka bahkan sudah mengincar Bale sejak tahun 2013.

Media Spanyol telah mengkritik pemain Wales itu atas penampilannya melawan Levante bulan lalu dan penolakannya untuk merayakan golnya dari titik penalti bersama rekan satu timnya. Kiper Madrid, Thibaut Courtois juga mengkritik Bale karena tidak menghadiri makan malam tim. Sementara mantan bos Madrid dan Wales John Toshack mengatakan Bale perlu belajar bahasa Spanyol untuk ‘menunjukkan rasa hormat’ kepada para penggemar.

Bale bergabung dengan Madrid dari Tottenham pada musim panas 2013 dan telah memenangkan empat gelar Liga Champions bersama klub. Pemain berusia 29 tahun itu saat ini berlatih di fasilitas United bersama rekan-rekan setimnya di Wales. (Football Espana/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...