Kodim Jeneponto Serahkan Bantuan Rumah, Si Penerima Tak Dapat Berkata-kata

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO–Pasangan suami istri, Abdul Rasyid (46) dan Tria Inggar Wahyuni (25) bersama keempat anaknya tak lagi tinggal di gubuk bambu ukuran 7×4 persegi yang ditumpanginya selama ini, di Jalan Lingkar Jeneponto.

Berkat ketukan hati Kodim 1425 Jeneponto yang iba melihat kondisinya, mereka kini telah memiliki rumah yang lebih layak. Kodim membangunkan rumah di atas tanah 7×10 persegi.

“Termasuk tanahnya kami belikan,”kata Dandim 1425, Letkol Arh Sugiri, saat penyerahan rumah yang telah selesai dibangun, di Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Rabu, (20/3/19).

Dalam penyerahan yang turut dihadiri Persatuan Istri Tentara (Persit) Kodim 1425 Jeneponto, Camat Binamu, dan Lurah Empoang Selatan, juga diserahkan bantuan kebutuhan pokok. Seperti alat masak, beras, telur, dan mie instan.

Tak hanya itu, Dandim juga berjanji akan menguruskan litrik untuk segera masuk. Kemudian air akan dibantu Lurah Empoang Selatan, Muh Yusuf.

Penerima rumah, Abdul Rasyid mengatakan tak bisa berkata apa-apa. “Saya hanya bisa berterima kasih yang sebesarnya. Kodim. Khususnya Dandim begitu baik kepada kami,”katanya. (mum) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.