Konsentrasi Pengamanan Pemilu, Ditlantas Polda Sulsel Tunda Pelaksanaan MRSF

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Demi konsentrasi melakukan pengamanan pemilu, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel terpaksa menunda pelaksanaan Milenial Road Safety Festival (MRSF).

Event untuk anak milenial itu diketahui bakal dihelat di Anjunga Pantai Losari, pada Minggu 24 Maret mendatang. Namun, kampanye terbuka akan dimulai pada 24 Maret sampai 13 April.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto mengatakan, penundaan pelaksanaan kegiatan itu akan dilaksanakan setelah Pemilu. “Pelaksanaan kegiatan itu kita tunda dulu sampai selesai pemilu. Kami pun minta maaf kepada seluruh masyarakat Sulsel terkhusus yang sudah mengambil kupon,” katanya Rabu (20/3/2019).

Perwira berpangkat tiga melati itu menegaskan, penundaan pelaksanaan puncak MRSF itu karena bertepatan dengan tahapan pemilu. “Disitu nanti Polri konsentrasi melaksanakan pengamanan. Kami pun mohon maaf kepada masyarakat yang sudah sangat antusias mengambil kupon dan sudah terbagi kurang lebih 100 ribu,” terangnya.

Penundaan kegiatan itu bukan hanya dilakukan di Ditlantas Polda Sulsel. Melainkan dilakukan dilima Polda di Indonesia seperti, Polda Jawa Tengah, Jawa Barat, Polda Kalimantan Utara dan Polda Banten. Termasuk Polda Sulsel. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar