Kunjungi Warga Banta-bantaeng, Aura Disebut Sama dengan Ayahnya Soal Peduli Kebersihan

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:44 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setela menyisir sejumlah lorong di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea, Makassar, calon legislatif DPR RI Aura Aulia Imandara menggarap Kecamatan Rapocini, Rabu (20/03/2019).

Selain di Tidung, caleg NasDem ini juga menyisir Kelurahan Banta-bantaeng. Masih dengan cara sosialisasi yang digelar selama ini, yakni blusukan menemui warga lorong.

Titik pertama siang tadi, putri sulung Wali Kota Makassar ini blusukan sambil berdialog dengan warga Tidung. Di titik ini, Aura mendapat sambutan positif dari warga dengan memasang alat peraga kampanye bergambar Aura DP.

Aura DP hadir didampingi Tim Xena, Pro DP, dan Tim Ekspedisi Aura yang dulu merupakan komunitas pendukung Danny Pomanto saat maju sebagai Wali Kota Makassar.

Aura DP lalu melanjutkan blusukan di titik kedua, yakni di Banta-bantaeng. Di sana, Aura dan rombongan dijemput warga di depan lorong sambil berfoto bersama.

Dalam dialog di kediaman tokoh perempuan Kecamatan Rappocini, Kartini, Aura mencatat seluruh aspirasi warga yang hadir.

“Kami berharap Nanda Aura dapat memperjuangkan fasilitas lampu lorong dan pengangkutan sampai agar memadai. Hanya Nanda Aura yang kami harap dapat menyampaikan ke wali kota, apalagi jika sudah duduk di DPR RI nanti dapat memperjuangkan kebutuhan kami,” kata Kartini.

Kartini bersama warga setempat juga menyatakan siap mendukung Aura hingga ke TPS.

“Tak ada caleg lain untuk DPR RI yang kami dukung kecuali Aura. Selain karena orangtuanya baik, kami juga melihat Aura memang sosok yang mirip dengan karakter Pak Danny Pomanto,” kata Kartini.

Menurutnya, sejak menjabat Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, sangat peduli dengan kebersihan di dalam lorong. Bahkan, warga dapat hidup dari hasil kreatifitas di lorong-lorong.

Kepedulian Danny terhadap kebersihan juga sama dengan kepedulian Aura yang dalam dialog bersama warga beberapa kali menyinggung soal pentingnya kebersihan lingkungan.

Mengakhiri dialog itu, Tim Ekspedisi Aura DP lalu melalukan simulasi pencoblosan nama Aura bersama warga setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.