Muhaimin Iskandar Bakal Resmikan Istana Tahfidzul Qur’an PCNU Parepare

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Parepare mempersiapkan peresmian Istana Tahfidzul Qur’an yang berada di Gedung Kantor PCNU Kota Parepare hari ini, Rabu (20/03/2019).
Peresmian tersebut secara langsung akan dilakukan oleh Panglima Santri, Muhaimin Iskandar yang juga Wakil Ketua MPR RI dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
“Dengan izin dari Allah Swt, kita berencana untuk meresmikan Istana Tahfidzul Qur’an PCNU Kota Parepare hari ini, Rabu 20 Maret 2019 sekira Dhuhur di Gedung Kantor PCNU Kota Parepare,” ungkap Kiai Hannani, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Parepare.
Kehadiran Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar sebagai bagian dari kegiatan bersama Eko Putro Sandjojo, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Republik Indonesia di Sulawesi Selatan.
Setelah agenda peresmian Istana Tahfidzul Qur’an PCNU Kota Parepare, Cak Imin dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pinrang dan setelah itu menuju ke Kabupaten Bone. (fik)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment