Pelantikan FLP Makassar, Pemkot Berharap Ada Terobosan dalam Semangat Kepenulisan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Makassar, menggelar acara pelantikan dan rapat kerja di Baruga Anging Mammiri pada senin, 18 Maret 2018, lalu. Acara yang mengusung tema “Menjawab Abstraksi Melalui Literasi” ini dihadiri oleh para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Makassar dan sejumlah komunitas literasi di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, H Munir SAg MAg, yang mewakili Wali Kota Makassar mengharapkan Forum Lingkar Pena mampu menjadi penyemangat dalam kemajuan literasi masyarakat Makassar. “Diharapkan FLP mampu membuat terobosan baru dalam semangat kepenulisan dan kegiatan membaca di masyarakat agar bernilai manfaat di kemudian hari,” ucapnya.

Sandy Warman selaku Ketua FLP Cabang Makassar berharap besar untuk segera merealisasikan cita-cita dan harapannya untuk literasi berkeadaban.

“Saya berharap FLP Cabang Makassar bisa menjadi organisasi yang terus memberi banyak kontribusi. Melalui program kerja yang telah dipaparkan, semoga dapat terlaksana dengan menakjubkan, dan bersinergi dengan teman-teman komunitas literasi se-Makassar,” katanya setelah dilantik oleh Ketua FLP Sulsel, Ahmad.

Kegiatan tersebut dirangkaikan pula persembahan puisi dari Komunitas Kosakata Makassar dan Dr Dito Anurogo, salah satu pengurus FLP Cabang Makassar berprestasi. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar