Prabowo Dipastikan Hadir Kampanye Akbar di Lapangan Karebosi

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:29 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Agenda kampanye akbar paslon capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Makassar, Minggu, 24 Maret bakal meriah. Capres Prabowo Subianto dipastikan hadir.

Hal ini disampaikan Sekretaris Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi usai mengikuti rapat pemantapan bersama partai koalisi di Sekber Prabowo Sandi, Jl Gunung Bawakaraeng siang tadi. “Pak Prabowo akan hadir memberikan orasi politik,” kata Rusdin Tabi, Rabu, 20 Maret.

Selain Prabowo, akan hadir tokoh koalisi parpol seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua BPN Djoko Santoso dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sulsel ini mengatakan kesiapan panitia menggelar kampanye yang akan dilakukan di Lapangan Karebosi tersebut. Pihaknya menargetkan kampanye akbar dihadiri hingga puluhan ribu massa akan membanjiri acara kampanye. “Kita akan memutihkan Lapangan Karebosi pada hari Minggu dari jam 14.00 sampai selesai,” bebernya.

Hadir langsung dalam rapat tersebut adalah Ketua Badan Pemenangan Daerah Sulsel, Andi Idris Manggabarani. Hadir juga Ketua Partai Berkarya Patabai Pabokori dan jajarannya, Sri Rahmi dari PKS dan beberapa koalisi partai yang lain. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *