Target Transfer Madrid Bocor? Ini Pemain yang Diminta Zidane

Rabu, 20 Maret 2019 - 05:54 WIB
Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan melakukan revolusi tim musim depan. Saat ini, klub ibukota Spanyol itu diklaim sedang mempersiapkan untuk mengeluarkan uang besar untuk belanja musim panas.

Menurut laporan Marca, Zinedine Zidane yang baru saja menggantikan Santiago Solari yang dipecat setelah memimpin 36 pertandingan Real akan membeli enam pemain bintang alias galacticos. Perburuan kini sudah dimulai Madrid dengan tawaran untuk Eden Hazard ditolak oleh Chelsea minggu ini.

Laporan itu juga menyebut gelandang Manchester United Paul Pogba sebagai ‘Galacatico’ lain dalam daftar target transfer Zidane yang sudah kehilangan Cristiano Ronaldo. Meskipun menunjukkan peningkatan drastis sejak Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember, United mungkin tergoda untuk menguangkannya begitu jendela transfer musim panas terbuka.

Jika Pogba dan Hazard terbukti mustahil untuk direkrut, Zidane diperkirakan akan pindah untuk playmaker Tottenham, Christian Eriksen. Memperkuat lini tengah Real adalah prioritas dengan Luka Modric kemungkinan akan pindah, dan Zidane mengincar tiga calon yang lebih potensial.

Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic, Thiago Alcantara dari Bayern Munich dan bintang Juventus Miralem Pjanic semuanya dipantau karena masa depan Mateo Kovacic diragukan. Kovacic musim ini dipinjamkan ke Chelsea.

Galcticos di lini serang juga sudah diputuskan Zidane. Tiga opsi teratas yakni Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Neymar. Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan bomber Inter Milan, Mauro Icardi muncul sebagai alternati sekunder target striker Real. (Daily Star/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.