Tolak 4 Klub, Ini Penjelasan Jose Mourinho

Rabu, 20 Maret 2019 - 06:03 WIB
Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Jose Mourinho yang dipecat Manchester United, Desember lalu, siap kembali melatih klub. Pelatih berpaspor Portugal itu menegaskan akan menangani klub baru Juni mendatang.

“Posisi seorang pelatih adalah istimewa dan saya menikmati pekerjaan sehari-hari. Saya ingin kembali musim panas ini, mulai dari bulan Juni, untuk awal musim,” kata Mourinho sebagaimana dikutip dari Football Italia.

“Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan, itulah sebabnya saya telah menolak tiga atau empat penawaran. Saya juga tahu apa yang saya inginkan. Maksud saya bukan nama klub, tetapi jenis pekerjaan, gaya klub. Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya berharap untuk mendapatkannya,” jelasnya.

Mourinho mengaku istirahatnya sudah cukup. “Sudah tiga setengah bulan sejak saya terakhir mengelola klub dan saya bersiap untuk melakukannya lagi. Ketika Anda berada di dunia sepak bola, antara konferensi pers, permainan, sesi video, analisis pertandingan dan masalah sehari-hari, Anda tidak pernah punya waktu untuk diri sendiri. Karena itu saya telah menggunakan beberapa bulan terakhir untuk reboot,” ujarnya.

Ada laporan bahwa Mourinho bisa kembali ke Inter Milan musim depan untuk menggantikan Luciano Spalletti. Akan tetapi, belum ada pernyataan dari kedua belah pihak terkait hal tersebut. (Football Italia/amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.