11 Bintang di Kantong Zidane

0 Komentar

Paul Pogba salah satu yang diincar Zinedine Zidane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid akan melakukan revolusi tim musim depan. Saat ini, klub ibukota Spanyol itu sedang mempersiapkan uang untuk mereka gunakan berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas.

Menurut laporan Marca, Zinedine Zidane yang baru saja menggantikan Santiago Solari yang dipecat setelah memimpin 36 pertandingan Real akan membeli galactico baru untuk membangun kembali kekuatan Madrid. Ada 10 nama besar lapangan hijau yang kini dikantongi Zizou.

Perburuan dimulai Madrid dengan tawaran untuk Eden Hazard minggu ini. Meski kabarnya langsung ditolak oleh Chelsea, Los Blancos tidak mundur. Keinginan Hazard untuk bergabung dengan Zidane meyakinkan mereka bisa mendapatkan kapten Belgia tersebut.

Laporan itu juga menyebut gelandang Manchester United Paul Pogba sebagai galacatico lain dalam daftar target transfer Zidane yang sudah kehilangan Cristiano Ronaldo. Meskipun menunjukkan peningkatan drastis sejak Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember, United diklaim bisa tergoda menguangkannya begitu jendela transfer musim panas terbuka. Jika Pogba dan Hazard terbukti mustahil untuk direkrut, Zidane diperkirakan akan pindah ke playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Memperkuat lini tengah Real adalah prioritas dengan Luka Modric kemungkinan akan pindah. Makanya, Zidane mengincar tiga calon yang potensial. Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic, Thiago Alcantara dari Bayern Munich dan bintang Juventus Miralem Pjanic semuanya dipantau.

Galcticos buruan untuk lini serang juga sudah diputuskan Zidane. Tiga nama yang bakal diburu yakni Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Neymar. Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan bomber Inter Milan, Mauro Icardi muncul sebagai alternatif kedua untuk posisi striker Real musim depan. (Daily Star/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...