Alasan Kenapa Harus Memilih Nasdem Bulukumba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April mendatang, teka-teki partai yang menjadi pemenang masih belum bisa terdeteksi.

Di Bulukumba misalkan, Partai Nasdem setempat mengklaim bisa melampaui pemenang pemilu saat ini, Partai Golkar. Partai Nasdem di bawah kendali Tomy Satria Yulianto yang saat ini sebagai wakil bupati setempat begitu optimist menjadi pemenang pemilu nanti.

Ia pun membeberkan sejumlah alasan warga di daerah yang dijuluki Butta Panrita Lopi itu memilih partai besutan Surya Paloh tersebut. Salah satunya, kata dia, warga tidak perlu khawatir pertanggungjawaban janji setiap calegnya apabila terpilih. Namun secara kelembagaan partai akan ikut bertanggung jawab terhadap warga.

“Partai Nasdem bertanggung jawab sebagai organisasi politik. Tanggung jawab bukan hanya dilakukan oleh figur pribadi caleg tapi partai ikut bertanggung jawab, Jika ada caleg terpilih yang tidak amanah memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata Tomy, Kamis, 21 Maret.

Karena itu, warga tidak perlu ragu memantapkan pilihannya ke Partai Nasdem. Apalagi kata Tomy, posisinya sekarang ini sebagai orang nomor dua di Kabupaten Bulukumba. “Itulah sebabnya masyarakat perlu memilih Partai Nasdem di Bulukumba karena Ketua DPD sekaligus wabup bertanggung jawab pada aspirasi masyarakat,” tutupnya. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...