Dua Ketua Hanura Target Kursi Pimpinan

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:31 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Ketatnya persaingan parpol pada pileg 2019 mendatang, Hanura di daerah tetap optimistis merebut kursi pimpinan. Di antaranya disampaikan Ketua Hanura Palopo Akhmad Syarifuddin Daud dan Ketua Hanura Bulukumba Sabir Iqbal.

“Di Palopo kami baru punya dua kursi dari tiga dapil. Pileg ini kita target empat kursi untuk menjadi ketua atau setidaknya tiga kursi sebagai pimpinan dewan,” kata Ome, sapaan Akhmad Syarifuddin Daud, Kamis, (21/3/2019).

Caleg DPR RI ini optimis sebab massa dan simpatisannya saat Pilkada Palopo masih solid. Meski kalah sebagai calon wali kota saat itu, militansi timnya masih terjaga. Pihaknya menuding kekalahan saat pilkada kebih karena kecurangan pihak tertentu.

Optimisme merebut kursi pimpinan juga disampaikan Ketua Hanura Bulukumba, Sabir Iqbal. Pihaknya menargetkan enam kursi untuk tujuan tersebut, atau naik dua kali lipat dari enam kursi yang dimiliki saat ini. Ia percaya dengan komposisi caleg di Bulukumba bisa meloloskan target tersebut. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.