Nikahnya di Jakarta Barat, Ini Sosok Suami Lucinta Luna

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Pedangdut Lucinta Luna mengungkap sosok pria yang diklaim sebagai suaminya. Dia mengatakan, sang suami bukan dari kalangan artis.

Artis yang diduga transgender ini mengakui bahwa sang suami bukanlah seorang pengusaha. Penghasilannya pun menengah ke bawah.

“Aku sudah lelah pacaran dengan pengusaha, aktor, jadi aku ingin mencari orang yang menengah ke bawah aja. Tapi, dia punya penghasilan dan bisa menafkahi lucinta,” kata Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Menikahi pria biasa, Lucinta Luna mengatakan bahwa mahar pernikahannya hanyalah berlian biasa. Tak seperti Syahrini yang maharnya bernilai fantastis.

“Maaf ya, tapi aku enggak seperti kakak Syahrini ya. Aku kan baru satu tahun jadi public figure, suami aku cuma bisa ngasih mahar 1,5 karat berlian,”ungkapnya.

Lucinta menambahkan, pernikahannya juga digelar sederhana di kawasan Jakarta Barat. “Nikahnya di Jakarta Barat. Resepsinya coming soon. Insya Allah, wedding kedua kalinya di Bali,” jelasnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengunggah video pernikahan di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia dan sang kekasih kompak berbalut busana pengantin adat Jawa. (jpc/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment