Pimpin Apel Pagi LPKA Parepare, Priyadi Tekankan Semangat dan Komitmen

Kamis, 21 Maret 2019 - 08:32 WIB

FAJAR.CO.ID — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Priyadi, memimpin apel pagi di Lembaga Pembinaan Khusus Anak(LPKA) Parepare, Kamis (21/03/2019). Pada kesempatan itu, Kakanwil sekaligus memberikan arahan kepada seluruh pegawai LPKA.

Kakanwil dalam arahannya menyampaikan agar semangat yang telah dibangun di LPKA pare dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk terus memacu satker berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. “Ada beberapa alur pelayanan dan fasilitas perlu dibenahi,” tutur Priyadi.

“Saya harapkan semua pegawai LPKA membangun integritas dan komitmen untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI). Untuk itu, saya meminta kepada seluruh pegawai tetap kompak dan jalin kebersamaan. Sinergitas dan kolaborasi sangat saya diharapkan, ” tambah Kakanwil dalam arahannya.

Menurut  Kakanwil dal penyampaiannya Penilaian yang paling tinggi terkait Zona Integritas adalah indek kepuasan masyarakat. “Untuk itu, pelayanan publik harus diprioritaskan sehingga masyarakat dapat mengetahui bahwa LPKA Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan memberikan pelayanan yang baik,” tutupnya. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.