Proses Hanya Sebulan, Imigrasi Parepare Serahkan 1.303 Paspor CJH

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE–Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kota Parepare menyerahkan 1.303 paspor kepada Calon Jemaah Haji (CJH).

Penyerahan secara simbolis dilakukan Kepala Divisi Keimigrasian kanwil Kemenkumham Sulsel, Kaharuddin didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Noer Putera Bahagia kepada Kepala Kementerian Agama Parepare, Abd Gaffar di Aula Imigrasi Parepare, Kamis, (21/03/2019).

Kepala Divisi Keimigrasian kanwil Kemenkumham Sulsel, Kaharuddin menguraikan, 1.303 paspor yang diserahkan secara simbolis tersebut terdiri dari 81 paspor untuk CJH Parepare, 144 Barru, 171 Sidrap, 256 Pinrang, 113 Enrekang, 23 Tator, 298 Wajo 298, dan 217 Soppeng.

“Proses penerbitan paspor di Imigrasi Parepare lebih cepat dari target. Biasanya paspor CJH diserahkan mendekati bulan puasa. Tetapi Parepare sangat cepat, kami sangat apresiasi pelayanannya hanya sebulan proses. Kalaupun masih ada yang sementara proses, itu karena CJH sibuk dan belum foto,” puji Kaharuddin yang juga mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta ini.

Sementara, Kepala Imigrasi Parepare, Noer Putera Bahagia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada bawahannya, khususnya bagian pelayanan paspor yang telah berhasil menyelesaikan penerbitan paspor, meski bekerja hingga malam hari.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memproduksi paspor, kerja dari siang sampai malam. Semoga benilai ibadah dari Allah. Yakinlah kerja ikhlas akan mendapat ganjaran dari Allah,” harapnya. (fik).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...