Dua Perempuan yang Terjun Bebas Positif Konsumsi Narkoba

0 Komentar

FAJARONLINE.CO.ID, MAKASSAR — Warga kompleks Graha Modern Jaya Makassar sempat gempar. Dua tubuh perempuan ditemukan tergeletak di atas mobil putih yang terparkir di halaman indekos B17.

Kepala RS Bhayangkara Makassar, Kombes Pol dr. Farid Amansyah menerangkan, dua perempuan tersebut hanya mengalami luka-luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Keduanya beruntung terjatuh tepat di atas mobil. Kalau tidak, kata Farid, kondisinya akan berbeda karena benturan yang lebih keras dibanding atap mobil.

“Keduanya dalam keadaan selamat, sadar, kecuali memang terdapat luka-luka lecet dan luka robek di beberapa bagian tubuh. Kalau patah tulang, tidak ada,” paparnya, Jumat, 22 Maret.

Kedua perempuan muda itu ternyata berada dalam pengaruh obat-obatan. Farid memaparkan diagnosis rumah sakit menunjukkan ada kandungan metamfetamin yang dikonsumsi keduanya. Asal diketahui, metamfetamin merupakan zat adiktif dari narkoba. Lebih dikenal dengan sabu-sabu maupun pil ekstasi.

“Yang jelas itu mereka di bawah pengaruh obat. Karena dua-duanya positif ditemukan metamfetamin. Sehingga membuat dua-duanya pendek mempunyai pertimbangan. Untuk yang lainnya (motif), kita dalami nanti di psikiatri forensik motifnya apa dia mau loncat. Termasuk nanti penyidik yang akan lebih banyak cari tahu,” ungkapnya. (mam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...