Gaet Rio Haryanto, T2 Motorsports Yakin Tampil Trengginas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – T2 Motortsports memiliki alasan tersendiri menggandeng Rio Haryanto bergabung dengan untuk berlaga di Blancpain GT Asia 2019. Dengan segudang pengalamannya, Rio diharapkan dapat mendongkrak moral tim dan menjadi penyemangat baru.

T2 Motorsports sendiri merupakan tim yang bermarkas di Singapura. Tim ini mengakhiri musim GT Asia 2017 di peringkat 6 klasmen umum kelas Am Cup melalui dua pembalap David Tjipobiantoro dan Gregory Teo.

Keduanya kembali berlaga tahun ini sebagai bagian dari line up dengan Rio Haryanto sebagai pembalap ketiga untuk bertarung penuh di enam seri balapan musim ini. David dan Rio akan bertandem di serei Sepang, Buriram, Fuji dan Yeongam. Sementara, Teo akan mendampingi Rio berlomba di seri Suzuka dan Shanghai.

“Kami sangat senang dengan bergabungnya Rio. Kami berharap kita lebih sukses dari tahun sebelumnya dan Rio bisa membangkitkan kepercayaan diri kita,” ujar Team Principal T2 Motorsports Irmawan Poedjoadi, Jumat (22/3).

Menurut Irmawan, pengalaman Rio di ajang balap paling bergengsi Formula 1 diharapkan bisa meroketkan prestasi T2 Motorsports. “Rio Haryanto merupakan salah satu pembalap terbaik di Indonesia. Dia pernah balapan di F1 dan pengalamannya tentu sangat bermanfaat untuk tim,” sambungnya.

Blancpain GT Asia 2019 seri pertama akan berlangsung di Sepang International Circuit. Laga tersebut akan berlangsung pada tanggal 6-7 April 2019.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...