Ibunda Jokowi Hadiri Pengajian Sedulur Kayu dan Mebel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUKOHARJO – Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo menghadiri pengajian yang diadakan Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi, di Dusun Ngemul, Desa Sidorejo, Bendosari, Sukoharjo, Jateng, Jumat (22/3). Pengajian yang dihadiri oleh ribuan peserta itu untuk mendoakan Paslon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin agar menang dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum Sekabel Jokowi, Setyo Wisnu Broto menyampaikan, doa bersama ini melibatkan masyarakat dari berbagai kalangan. Sekabel mengajak semuanya untuk ikut mendoakan agar Jokowi kembali memimpin Indonesia untuk kedua kalinya.

“Kami melihat kinerja selama Pak Jokowi memimpin pemerintahan. Banyak pembangunan yang sudah dilakukan, seperti jalan, bandara, pelabuhan dan berbagai infrastruktur lainnya,” urai Wisnu.

Dengan adanya kegiatan ini, Wisnu juga berpesan kepada seluruh peserta pengajian agar memberikan hak suaranya pada 17 April mendatang. Jangan sampai ada warga yang Golput. “Warga silakan datang dan memberikan hak pilihnya dan coblos nomor urut 01, Pak Jokowi-Ma’ruf Amin, ” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina Sekabel Jokowi, Begog Djoko Winarso mengatakan, sosok Jokowi adalah sosok yang bersih, jujur, pekerja keras dan menunjukkan komitmennya untuk kemajuan bangsa. Maka dari itu, Sekabel pun berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Jokowi. “Kami menginginkan agar Pak Jokowi bisa memimpin Indonesia dua periode,” ucapnya.

Salah satu ulama di Solo, KH. Abdul Kharim atau yang akrab disapa Gus Kharim mengajak seluruh masyarakat untuk bersyukur karena sudah memiliki pemimpin yang bersih, jujur dan adil. “Kita harus mensyukuri, karena pembangunan yang dilakukan dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi. Jokowi sudah terkenal sebagai sosok pemimpin yang bersih, jujur, baik, sejak dirinya masih menjabat sebagai Wali Kota Solo,” ucapnya. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment