Jalan Santai Jokowi di Makassar Ditunda, Ini Alasan TKD

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Agenda calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo di Makassar, mengalami perubahan. Beberapa agenda juga dibatalkan seperti jalan santai.

Sebelumnya Tim kampanye daerah (TKD) Sulsel Jokowi-Ma’ruf memyampaikan jika pada Minggu 31 Maret, Jokowi direncanakan akan mengikuti jalan santai, sebelum melakukan rapat akbar.

“Karena Jokowi dijadwalkan akan tiba di Makassar pukul 14.00 wita, Jokowi beserta rombongan terlebih dahulu menuju Manado. Jadi jalan sehatnya ditunda dulu,” kata ketua TKD Sulsel Jokowi-Ma’ruf, Syamsul Bachri.

31 Maret nanti, agenda pertama rapat akbar di Karebosi, kedua bertemu masyarkat di kabupaten Gowa, di koordinasikan bupati di Gowa, lalu malamnya pertemuan tokoh masyarkat pengusaha, pimpimnan parpol dan berbagai elemen masyarakat di Makassar.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk memastikan rondown kunjungan Jokowi, dirinya berharap setelah perubahan sejumlah agenda, kedepan tidak ada lagi yang harus ditunda.

“Sementara itu yang berubah, tetap datang tanggal 31 Maret tapi siang, rencananya juga nginap di Makassar. Semoga tidak berubah lagi,” harapnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *