Silatnas Honorer Jadi Ajang Nyatakan Dukungan Jokowi-Ma’ruf

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Silaturahmi nasional (Silatnas) honorer K2 disebut-sebut bakal dihadiri 40 ribu orang. Pertemuan akbar antara honorer K2 dengan Presiden Joko Widodo ini akan menjadi ajang pernyataan dukungan terhadap capres petahana.

“Insyaallah 40 ribu honorer K2 akan kumpul dalam Silatnas Honorer Bersatu. Tidak pandang bulu, tidak pandang dari forum apa,” kata Iman Supriatna, Koordinator Silatnas Honorer Bersatu, Jumat (22/3/2019).

Dukungan kepada Jokowi karena masih adanya keyakinan honorer K2 akan kemenangan sang petahana. Dengan demikian, bila Jokowi terpilih lagi, akan memerhatikan nasib honorer K2.

“Pak Jokowi masih kuat posisinya. Makanya kami dukung beliau. Silatnas kami jadikan ajang deklarasi dukungan buat Jokowi dua periode,” tegasnya.

Dia berharap segala upaya yang dilakukan honorer K2 membawa hasil maksimal bagi seluruh anggota. Berbeda jalan bukan berarti memutuskan tali silaturahmi antara honorer.

“Seluruh honorer Itu saudara seperjuangan. Forum boleh beda, dukungan terhadap capres-cawapres bisa berbeda tapi visi menjadi PNS tetap sama,” tuturnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...